Dalam 59 Menit Bisa Makan Siang Sepuasnya di Bengawan

Makan siang di Bengawan, Keraton Hotel adakan promo 59' lunch. Anda bebas memilih main course hingga dessert all you can eat.

59' lunch merupakan promo terbaru dari Restoran Bengawan di Keraton at The Plaza. Restoran yang berada di lantai 7 ini menawarkan menu santap siang yang lezat dan mengenyangkan yang berganti untuk setiap harinya. Mulai dari mie bakso, beef strogannoff, nasi komplet hingga aneka jajanan pasar yang manis dan enak.

Promo ini berlangsung setiap hari kerja yaitu Senin-Jum'at pukul 12 hingga 2 siang. "Ada 7 jenis hidangan main course yang bisa dipilih. Tapi untuk appetizer dan dessert bisa diambil sepuasnya. 59' lunch menyiapkan semua makanan dengan cepat sehingga pekerja kantor tidak perlu menunggu. Dari pesan sampai selesai menikmati makanan, waktunya hanya sekitar 59 menit," jelas Pricilia, Marketing Communication Executive Keraton at The Plaza kepada detikFood (08/11).

Di area buffet appetizer, ada aneka mie bakso yang ada di gerobak. Setiap harinya, menu gerobakan ini juga berganti. Tidak hanya mie bakso, tetapi juga mie kocok serta mie ayam yang bisa dipilih sendiri isiannya seperti sayuran, jenis mie, hingga aneka pelengkap.

Dalam 59 Menit Bisa Makan Siang Sepuasnya di BengawanFoto: detikFood/Bengawan
Selain itu, Anda juga bisa mencicip salad, sashimi serta karedok yang segar gurih. Jangan lewatkan 7 sambal khas Nusantara yang diracik oleh tim chef Bengawan. Ada sambal matah, dabu-dabu, sambal ijo, sambal kacang, sambal merah, sambal kecap serta sambal tomat.

Tertarik dengan paduan sambal Nusantaranya, tentu main course yang paling cocok adalah Nasi Komplet. Nasi uduk dengan potongan ayam berbalut cabai ijo dengan pelengkap lauk lain seperti sayur daun singkong, tempe goreng serta sambal goreng hati ayam dan kentang yang enak dipadu dengan emping renyah.

Dalam 59 Menit Bisa Makan Siang Sepuasnya di BengawanFoto: detikFood/Bengawan
Untuk hidangan nasi komplet, setiap hari jenis lauk yang dipadukan juga berbeda, sehingga Anda tak akan bosan untuk menyantap sajian makanan yang mengenyangkan dengan suasana nyaman di sini.

Kalau suka dengan masakan Asia Anda juga bisa memilih Seafood Tom Yang Koong serta Vegetable Masala Curry.

Dalam 59 Menit Bisa Makan Siang Sepuasnya di BengawanFoto: detikFood/Bengawan
Untuk dessertnya, tentu Anda bisa menikmati jajanan pasar yang lezat seperti kue lapis dan es tape ketan. Ada juga aneka cake enak seperti tiramisu, focaccia bread, French pastries, serta mousse lembut yang dipadu dengan cream chocolate dengan custard mangga yang segar. Dijamin puas!

Bagi pekerja kantoran di sekitar Thamrin, 59' lunch bisa jadi pilihan. Harga yang ditawarkan untuk satu jenis main course dan all you can eat appetizer dan dessert dibandrol dengan harga Rp 258.000 nett per orang, sudah termasuk minuman seperti air mineral, teh atau kopi.

Tertarik untuk mencoba? Langsung saja reservasi di (021) 50302993 atau email ke bengawan.keratonattheplaza@luxurycollection.com.

(odi/lus)

0 Response to "Dalam 59 Menit Bisa Makan Siang Sepuasnya di Bengawan"

Posting Komentar