Kini Tiap Orang Bisa Masak Resep Chrissy Teigen dengan Paket Bahannya

Jakarta - Sebagai model sekaligus chef, Chrissy Teigen kembali merilis buku resep terbaru. Kali ini lengkap dengan bahan makanannya yang bisa dikirimkan langsung ke rumah.

Aktif mengunggah kreasi makanannya di Twitter dan Instagram, Chrissy Teigen baru saja merilis produk terbarunya yang menarik. Produk ini dikenal dengan 'live recipes', paket berisi resep yang memberikan petunjuk mengolah plus bahan-bahannya. Dijamin lebih praktis dan masakan bisa seperti buatan Chrissy.

Kini Tiap Orang Bisa Masak Resep Chrissy Teigen dengan Paket Resep dan BahannyaFoto: Istimewa
Dikabarkan Food and Wine (10/05), model sekaligus penulis buku resep tersebut, baru saja berkolaborasi dengan layanan pengiriman makanan bernama Blue Apron. Mereka
merilis 6 resep mingguan lengkap dengan semua bahan makanan yang dibutuhkan.

Baca Juga: Ups! Chrissy Teigen Makan Lamb Chop yang Sudah Jatuh ke Lantai

Serial The Blue Apron x Chrissy akan dimulai pada tanggal 4 Juni mendatang, disertai dengan 5 resep original terbaru, dan satu resep pork bhan mi yang diambil dari buku resep terbaru milik Chrissy, yaitu Cravings 2.

Kini Tiap Orang Bisa Masak Resep Chrissy Teigen dengan Paket Resep dan BahannyaFoto: Istimewa
"Sudah bukan rahasia lagi, bahwa saya suka memasak di rumah. Saya terus bereksperimen terus-menerus dengan resep masakan terbaru. Saya juga membagikan tips serta hal yang harus dihindari ketika memasak dari pengalaman saya sendiri," ungkap Chrissy.

Menu yang diunggah cukup beragam setiap minggunya. Di minggu pertama ada resep udang bawang putih dan kacang kedelai serta brokoli arang saus lada hijau. Lalu ada mie ayam wijen dengan bok choy, ada juga salad ayam dengan wonton renyah, hingga pork bhan mi khas Vietnam dilengkapi dengan acar mentimun.

"Saya sangat bersemangat berkerja sama dengan Blue Apron untuk berbagi resep favorit saya secara langsung kepada penggemar, pengikut, serta koki rumahan. Agar mereka lebih mudah dan nyaman untuk memasak bersama saya di dapur rumah mereka," lanjut Chrissy.

Kini Tiap Orang Bisa Masak Resep Chrissy Teigen dengan Paket Resep dan BahannyaFoto: Istimewa
Layanan The Blue Apron x Chrissy hanya akan tersedia secara online dan melalui layanan pengiriman perusahaan, dan tidak dipasarkan di toko-toko. Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dari layanan ini.

Chrissy Teigen sendiri sebelumnya telah sukses dengan buku masak pertamanya di tahun 2016 lalu. Rencananya ia akan merilis buku masak lanjutannya pada bulan September mendatang.

Baca Juga: Ini Menu yang Sering Diorder Chrissy Teigen Saat ke McDonald's! (sob/odi)

0 Response to "Kini Tiap Orang Bisa Masak Resep Chrissy Teigen dengan Paket Bahannya"

Posting Komentar