"Ini awards diberikan berdasarkan performance masing-masing franchise di Asia Pasifik dan Timur tengah," kata Presiden Direktur Trans F&B, Fransiscus Sumampouw. Ia menyampaikan hal itu dalam acara 'Wendy's Awards' di Ku De Ta, Seminyak, Bali, Rabu (9/11/2016) malam.
Turut hadir perwakilan Wendy's dari Amerika Serikat, Guam, Singapura, Malaysia, Filipina, Uni Emirat Arab, New Zealand, dan Jepang. Wendy's Indonesia, di bawah Trans F&B, berhasil membawa pulang Monument Award. Selain penghargaan tersebut, Wendy's Indonesia juga membawa pulang USD 1.000 dan penghargaan Top Operational.
Foto: detikcom
|
Top Operational ini juga didapatkan bersama Wendy's Uni Emirat Arab, Georgia, Guam, Filipina, New Zealand dan Malaysia. "Penilaian dari sales, store development, customer service dan profit. Penghargaan diberikan kepada yang terbaik dalam jumlah gerai dan pertumbuhan penjualan," ujar Fransiscus.
Sementara The Wendy Award dibawa pulang oleh Georgia, Best Supplier Award diberikan kepada AS, dan Malaysia mendapatkan dua penghargaan yakni Highest TC/HR Award serta Jim Near Legacy Award.
Menurut Fransiscus, kualitas produk-produk Wendy's juga jadi penentu. Hal ini karena pelanggan Wendy's memberikan tanggapan atau kritiknya secara online dan disusun dalam bentuk index. "Produk itu juga termasuk penilaian, melalui customer experience index. Itu dari internasional customer feedback langsung online," ucap Fransiscus.
Foto: detikcom
|
Kemudian penghargaan dalam kategori Highest Voice of Customer diberikan kepada Georgia. Untuk Best New Product Development disandang New Zealand. Kategori Best Brand Turnaround dimenangkan oleh Malaysia.
Sedangkan, Best Value Campaign diperoleh Uni Emirat Arab. Filipina meraih penghargaan kategori Best New Restaurant Opening. Guam berhasil menjadi Highest Company Sales Growth dan Jepang memenangkan Best Restaurant Remodel.
(odi/vid)
0 Response to "Wendy's Indonesia Raih Penghargaan Top Operational di Asia Pasifik"
Posting Komentar